Thursday, March 27, 2014

Tulisan Promosi Diri

Tim HRD Lembaga Penerbangan dan Antarisa Nasional yang saya hormati, saya Nia Amalia. Dengan ini bertujuan untuk melamar bekerja di LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional). Latar belakang pendidikan saya adalah Teknik Informatika dan Multimedia. Kurang lebih 5 tahun yang lalu saya pernah menjadi siswa magang di LAPAN bagian Penanganan Laporan Geografis per-wilayah dan per-Petaan Indonesia. Untuk itu saya berniat kembali untuk melamar pekerjaan di LAPAN. Saya memiliki keahlian desain grafis multimedia dan Java Programming. Beberapa project yang pernah saya buat adalah Simple Website, Website Dinamis, Edukasi Flash Navigasi, E-Learning menggunakan Flash, Desain Bangunan menggunkan 3DMax, dan E-Learning yang berbasiskan Android. Sedianya saya diperkenankan untuk menambah pengalaman dan penerapan keahlian saya kembali di LAPAN. Terima kasih, mohon dipertimbangkan.

0 comments:

Post a Comment